Jumat, 16 September 2011

Tips Mengikuti Kontes SEO

Jika Anda baru dalam SEO, Anda perlu melakukan dua hal. Pertama, menghabiskan waktu melahap semua informasi yang Anda dapat mencari tentang optimasi. Ada ton informasi secara online gratis. Jika memungkinkan, bergabung dengan komunitas SEO seperti forum dan belajar dari para pemasar lebih berpengalaman. SEO adalah mudah, dan itu adalah sesuatu yang setiap orang dapat mengambil.

Namun, pengetahuan ini berguna jika Anda tidak mempraktikkannya. Anda perlu melihat hasil untuk diri sendiri dengan mengambil tindakan. Mari kita melakukan rekap cepat dari SEO sebelum kita melanjutkan.
Dalam seluruh proses, Anda harus berurusan dengan on-situs optimasi dan optimasi off-site.
On-situs optimasi berarti bahwa ada tweak Anda dapat melakukan di situs Anda sehingga menjadi lebih mesin pencari ramah. Anda mendapatkan imbalan oleh mesin pencari karena bot pencari menemukan mudah untuk merangkak, indeks dan mengatur konten di situs Anda. Ini adalah bagian yang mudah.
Bagian sulit adalah off-situs optimasi. Hal ini melibatkan membangun link. Untuk bersaing dalam hasil pencarian, Anda harus mendapatkan sebanyak banyak situs yang relevan untuk link ke Anda mungkin. Dan Anda tidak ingin hanya link apapun - Anda ingin link dengan teks-teks jangkar yang tepat. Jangkar teks link yang tepat berarti bahwa Anda harus mengandung frase kata kunci target Anda. Misalnya, jika Anda menargetkan frase kata kunci "kontes seo", maka frase yang harus berada dalam link Anda.
Sekarang karena mereka adalah kembali link yang berasal dari situs yang Anda tidak sendiri, Anda mengalami sedikit masalah di sini. Bagaimana Anda mendapatkan mereka link ke Anda?
Itu adalah tantangan bahwa banyak pemasar SEO wajah. Setiap jumlah link kembali sebagai sebuah "suara" untuk situs Anda dari perspektif bots pencarian. Semakin banyak "suara" yang Anda miliki, lebih tinggi peringkat Anda.
Dengan kata lain, agar sukses di SEO, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu membangun link ke situs Anda. Promosikan situs Anda, dan mendapatkan situs lain untuk link ke Anda dengan jangkar teks yang tepat. Itu akan membantu meningkatkan peringkat pencarian Anda.
Sekarang ada banyak cara untuk membangun link ke sebuah situs. Sebuah beberapa metode termasuk artikel pemasaran, bookmark sosial, siaran pers, pengiriman web direktori dan posting blog. Anda tidak perlu mempelajari semua metode ini. Tapi pastikan Anda mahir dalam setidaknya 2 atau 3 metode. Itu harus cukup untuk membawa Anda ke bagian atas mesin pencari. Jadilah pembangun hubungan perwakilan.
Jika Anda ingin sempurna Anda teknik SEO, Anda perlu berlatih, berlatih, dan berlatih lagi. Jika pada awalnya Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda cari, jangan menyerah! Terus belajar dan berbuat lebih banyak dan mencoba hal baru. Jangan terus mengulangi kesalahan yang sama lagi dan lagi. Jika sesuatu tidak bekerja, buang saja.Kembali ke papan gambar dan mencoba sesuatu yang baru.
Cara yang baik untuk berlatih adalah untuk bergabung dengan kontes SEO. Jika hasil ternyata besar, Anda tidak hanya meningkatkan keterampilan SEO, Anda juga berdiri untuk memenangkan hadiah! Jika Anda tidak melihat hasil yang Anda inginkan, setidaknya Anda masih pergi dengan beberapa pelajaran berharga.
Akhirnya, pastikan untuk bergabung dengan forum SEO dan jaringan dengan orang lain.Tidak ada orang adalah sebuah pulau. Anda tidak perlu mencari semua jawaban Anda sendiri. Yang lain lebih dari senang untuk menyediakan Anda dengan bantuan yang Anda butuhkan jika Anda bertanya baik.
Kontes SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar