Senin, 12 September 2011

Posisi SERP turun? | kontes Seo

Posisi Artikel pada suatu posisi dapat berubah rubah, bisa naik ataupun turun, hal ini sering disebut Google Dance. Disaat posisi atas bisa turun. Memang hal yang paling sulit adalah mempertahankan suatu posisi.
Posisi SERP (Search Engine Result Page) turun? Para peserta Kontes SEO pasti akan selalu memantau posisi artikel atau halaman dengan
keyword yang di konteskan
.

Seperti kontes SEO yang saya ikuti seperti :


sudah terindeks di posisi tertentu tapi bisa turun hingga 100 an posisi, sempet bingung juga dengan keadaan seperti ini.
Karena saya masih seorang pemula dalam kontes seo maka saya coba searching di google.
Ternyata dapat saya simpulkan bahwa untuk mengatasi hal tersebut adalah membuat postingan yang mendukung artikel kita yang dikonteskan dalam Kontes SEO. Dan jangan lupa selalu di optimasi juga karena percuma bikin postingan tapi tidak dioptimasi.
SERP (Search Engine Result Page) adalah daftar halaman web atas kata kunci yang dimita pada suatu mesin pencari. Dalam Kontes SEO, SERP ini adalah penentu atau panitia yang memutuskan posisi artikel peserta kontes SEO.
Biasanya dalam suatu kontes seo, pemenang yang dipilih adalah peserta yang artikelnya berada pada posisi halaman pertama atau 10 besar.

Saran saya sebagai pemula kontes seo ini sebaiknya anda yang masih pemula juga dalam Kontes SEO jangan mengikutkan kontes seo terlalu banyak karena nanti anda tidak bisa konsen. :) Paling tidak yah ikuti 3 
kontes seo
 saja, kalau saya saat ini cuma mampu mengikuti 2 kontes seo saja, yah mudah mudahan nanti bisa nambah lagi seperti para master master seo yang lain. Untuk optimasi saja saya masih belum mengerti semua jadi masih sering buka buka kamus mbah google. Selain cari cari digoogle ada baiknya teman teman yang sedang belajar SEO seperti saya, ikuti saja forum forum para master seo mereka sering sharing ilmunya. Ok selamat mengikuti Kontes SEO.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar